Thursday 25 October 2012

Lebaharan Haji 1433 H


Idih udah gak kerasa aja hari ini Lebaran , saat terbangun dari mimpi yang indah terdengar sebuah shalawat "Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu akbar , La ilaha illallah hu allahu akbar " dengan semangat gw bangun dari ranjang dan siap untuk menunaikan shalat Idul Adha , namun Lebaran kali ini sedikit sepi menurut gw terlihat dari para jamaah yang kurang antusias dalam mengikuti Idul Adha , namun gw tetap semangat ......!!!!


Sesampainya di masjid gw duduk seorang diri , dikarena temen gw udah pada gak bisa ngumpul , ada yang psantren atau gawe , tapi ketika khutbah gw malah jadi BT (khutbah nya gak jelas) , tapi ke BT an tersebut dapat terobati ketika gw melihat kesamping , banyak jemaah yang cantik bro (astagfirullah) , niat sholat apa liat cewek ya gw hahahaha , tapi jujur ceweknya cakep2 bro ......!!!

Ketika Sholat Idul Adha telah selesai gw berniat langsung pengen tidur nie , entar ternyata apes banget niat nya mw tidur indah , malah disuruh bokap nganterin kerumah temen nya .....!!! tapi sebenernya ke Apesan nya (sial) bukan disitu , ketika gw membonceng bokap gw menggunakan motor tiba2 peruh gw mules , bayangin gw harus menahan ini perut gw yang mulai berdemo dan mengucapkan " Keluarkan Kami Dari Perut " yang berjarak 20 Km lebih , hahaha .....!!! sepanjang jalan gw mulai mengeluarkan angin dari persendian urat pantat gw , untung nya gw naik motor jadi bokap gw tidak merasakan angin yang mematikan tersebut (tw sendiri motor punya AC alam).


Sesampainya dirumah temen bokap gw , gw lalu membisikan ke bokap gw dan bilang " Pak mules , pinjemin kamar mandi " , Bokap gw langsung saja bilang ke temen nya yg masih berada di kamar (lg mandi) , bokap langsung bilang " Mat cepet minjem kamar mandinya anak gw udah mules " (Amat Nama Temen Bokap gw).


Seketika gw langsung terdiam , bayangin apa gak malu dibilang kaya gitu , setidaknya bokap gw bisa lah bikin alasan buat minjem toilet dengan tidak mengatakan gw lagi mules , gak enak bangetkan tamu kerumah orang cuma buat BAK doank , dengan kata2 yang bokap gw lantungkan tadi tiba2 sifat gw berubah yang tadinya gw orang ter PD di sekolah gw , kini berubah menjadi orang yang paling pesimis dan mungkin PD gw udah di tingkat yang paling bawah kali......!!!


Rasa malu bercampur gelisah mebayangi gw saat masih dirumah temen bokap gw , malu karena dibilang kaya gitu sama bokap , gelisah karena tu temen bokap gw belom keluar juga dari kamar mandi , padahal isi ini peruh udah mulai di ujung tanduk dan ingin segera keluar , mungkin CD (celana dalam) gw udah mulai berwarna kuning kali ya , hahahaha



Akhirnya temen bokap gw keluar dan langsung saja dengan sekilas gw mengeluarkan seluruh tenaga gw bagaikan Ibu yang sedang melahirkan anak nya , dan lepas semua penderitaan gw ......!!! tetep aja Apes bener gw ......!!!! jujur aja semua rasa dibenak gw begitu saja hilang , klo kata orang yang lagi ngobat mah ( ngefly cuy ) . rasanya tuh kaya bawa 30 Kg didalem perut yang selalu berdendang untuk mengelurkan isi tersebut , tapi ketika keluar (lepas) , udah kaya gak ada beban di benak gw , tapi tetep aja ini Idul Adha yang paling berarti bagi gw , jelas aja Idul Adha ini bakal selalu teringat dibenak gw " karena gw harus memperjuangkan kehidupan gw sendiri dengan mengelurkan beban berat tersebut .....!!! Lepas Bro .........!!!!

0 comments:

Post a Comment

© Xmail Berbagi Kisah, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena