Saturday 27 October 2012

Ultah Teman .....!!!

Hari ini gw di undang untuk datang ke tempat tinggal temen gw untuk menghadiri perayaan ulang tahun dia , niat nya sih mw beliin dia kado , ehhh malah gak jadi soalnya w lagi kere berat (orang ganteng kok kere) hahaha , tpi masalah itu bisa teratasi berkat bantuan temen gw yang berinisiatif untuk melakukan PT2 (alias patungan) , sedikit kurang enaknya massa beliin kado orang harus patungan segala , apa boleh buat lagi kere berat (kantong kering stadium 7) , akhirnya mw beli kado dengan temen gw yang harganya minimal buat kantong pelajar / mungkin lebih murah dari kantong pelajar , mungkin buat kantong anak TK kali ya , hahahaha






Ok , setelah mendapatkan kado tersebut gw dengan teman gw langsung saja membungkusnya dengan kertas kado , tapi klo cuma dibungkus kurang enak , jadi gw bungkus dulu dengan koran yang gw lapisi ke kado tersebut sebanyak 4 lembar , tapi keisengan nya bukan di situ , keisengan nya adalah di setiap gw membungkus kado tersebut dengan koran gw juga membungkusnya dengan isolotif (perekat) yang tebalnya kurang lebih 1 cm dan memenuhi seluruh permukaan kado tersebut , hahaha (jail tingkat dewa).


Akhirnya kami datang ke undangan tersebut dan memberikan kado nya yang kami harapkan di berjuang keras untuk membuka kado tersebut yang gw sendiri belum tentu bisa buka tu kado , ahahaha

Tapi gw ikut di perayaan tersebut , gw selalu menjadi tidak konsentrasi karena sepenglihatan gw , gw slalu melihat kebawah terus bukan karena mata gw jereng ya , tapi karena orang yg berulang tahun pake rok pendek banget , hahaha (bersyukur atas rahmat allah) , setiap orang yang berulang tahun manggil gw yang ada gw selalu melihat ke bawah (ke slangkangan) , sorry bukan karena gw cabul , tapi karena yang berulang memberikan Rezeki kepada orang yang datang pada acara tersebut , jadi klo udah di suguhin (dikasih) sesuatu jangan di tolak bro , nanti mubazir sayang banget klo gk di manfaatkan , niat buat ikut merayakan ulang tahun pun jadi berubah dengan konsentrasinya gw pada yang berulang tahun , tapi setelah pacar yang berulang tahun datang niat gw buat ngeliat lagi pun jadi ikut berubah karena gw masih mw pulang dengan selamat bro , kan gak lucu pulang ulang tahun gw jadi bonyok , tapi seru cuy sepanjang acara gw ngelawak mulu yg buat perut gw sakit setengah mati , hahahaha , ok hari ini seru bro , thx udah di undang .....!!!

ok pokok nya selamat ulang tahun , selamat datang di dunia yang baru dunia yang akan menentukan tujuan mu , gw sebagai temen loe akan selalu mendoakan yang terbaik , apalagi klo loe sering pake ROK yang pendek kaya gitu , gw selalu berdoa untuk loe supaya besok pake rok yang lebih pendek lagi , Ok selamat Ultah yang ke 17 ............!!!!



0 comments:

Post a Comment

© Xmail Berbagi Kisah, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena